Vini, Vidi, Vici

Alhamdulillah,...
Selamat untuk Anda yang telah berada di blog ini....

Senin, 06 Juni 2011

Jihad seorang calon Ibu....

Sungguh sesuatu yang amat membahagiakan ketika seorang manusia baru terlahir ke fana ini dalam keadaan sehal wal afiat, sungguh harapan nyata yang terucap dan terngiang di hati seorang calon Ibu....
Aku tak menyangka bahwa proses melahirkan itu sangatlah sulit, mungkin karena Aku tidak akan pernah merasakannya namun perasaan lain di saat Aku menjadi seorang suami dari seorang istri yang berjihad dalam memperjuangkan kehidupan bagi mujahid dan/atau mujahidah baru. Penerus perjuangan dakwah yang akan ikut mewarnai dunia fana ini.
Kenyataan yang membutuhkan kesabaran ekstra tinggi jikalau saat itu Allah menakdirkan sesuatu yang lebih baik bagi calon bayi tersebut....karena kita semua akan kembali kepada-Nya....
Aku terpikirkan saat Ibuku yang berjuang antara hidup dan mati untuk melahirkan Aku, perjuangan yang tak akan pernah bisa Aku balas, Ibu...Aku menyayangimu...Allah jagalah orang tuaku sebagaimana mereka telah menjagaku di waktu kecil hingga sekarang ini....
Terima kasih Ibu....

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More